-->

Profil Hardono, Penulis Buku Sunan Lawu


EDENTS PUBLIKA,, Hardono merupakan penulis buku Sunan Lawu; Jumbuhing Kawula Gusti, Lepasnya Keakuan yang diterbitkan Edents Publika.

Ia menulis buku tersebut, yang merupakan hasil pengalaman dan pengamatannya selama menjadi pertapa di Gunung Lawu.

Hardono lahir di Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah tahun 1960. Banyak kalangan (tak kurang Alm. Prof. Damarjati Supajar, mantan Guru Besar Filsafat UGM) menjuluki dirinya sebagai seorang pertapa, yakni Pertapa dari Gunung Lawu.

Dalam suasana iklim yang sejuk di lereng Gunung LawuTawangmangu inilah jiwa spiritualnya terasah dan mengalami pengembaraan perjalanan sampai jauh tinggi melambung (hanya dirinya dan Tuhannya-lah yang tahu, sampai dimana).

Ia juga pernah menulis buku Menapaki Jejak Sunan Lawu Menuju Revolusi Spiritual (2007), Nabi Adam Turun di Jawa (2017) yang merupakan bunga rampai dengan karyanya yang berjudul Sistem Pemerintahan Ratu Tanpa Mahkuto.

Sampai saat ini dirinya masih aktif berkecimpung di dunia spiritual, dengan idamanadanya hari esok yang lebih baik di tanah pertiwi ini dalam balutan pencapaian puncak spiritual yang tertinggi, sebagai satu bangsa.

Sebagai seorang anak bangsa yang peduli dan cinta pada bangsa ini, dirinya berkeyakinan takkan patah arang untuk membuktikan bahwa bangsa Indonesia memang bangsa yang besar dan memiliki landasan spiritual yang tinggi. [*]

0 Response to "Profil Hardono, Penulis Buku Sunan Lawu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel